image

Cek Nama Domain



Customer Services

Customer Services 1
fery pratama

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran
08-999-748-748

Support System

tutorial.sitekno.com Tutorial
sitekno911   info & tutorial

Download Panduan & Tutorial

windows : Download
Mac : Download 


Panduan membuat eMail dengan domain sendiri disini

Rekening Perusahaan

an PT.SITEKNO
Mandiri : 132-000-6577-424
BCA : 137-303-3000
BRI :  2016-01-0000-11309
an Hasanudin Firmansyah
BNI : 015-8788-502


Konfirmasi Pembayaran
08-999-748-748 (sms only)
085-221-036-600 (sms only)


Office

Kantor Pusat:
JL. Lapang II No 8 Lembang Bandung 40391 Phone : 022-7659-4000

Jam Layanan
senin-sabtu : 08:00 - 16:00

"Libur Nasional & Minggu Libur"

SYARAT & PERATURAN KEANGGOTAAN

SYARAT & PERATURAN KEANGGOTAAN SITEKNO WEBMATIC

Anda harus membaca, memahami dan menyetujui dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari pihak manapun seluruh syarat-syarat dan ketentuan keanggotaan di bawah ini sebelum melakukan pendaftaran.

Hubungi Customer Support untuk keterangan lebih lanjut.




Dengan
menjadi member sitekno Anda akan mendapatkan:

  1. Website dengan nama domain sendiri contoh:  www.siteknowebmatic.com
yang siap anda kelola tanpa harus instalasi apapun, cms menggunakan cms buatan sendiri 
  2. Gratis email dengan Domain Anda sendiri (*powered by gmail)
  3. Beriklan Gratis di Ribuan Website member sitekno 
  4. Mendapatkan bisnis Referal untuk memasarkan webmatic sitekno dengan income yang tidak terbatas , Bonus di transfer mingguan tiap hari senin
Best Regards
PT.SITEKNO


Calon pelanggan harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan servis sitekno. Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama menjadi anggota (member) sitekno, termasuk penggantinya dan yang diijinkan menggantikannya.

Sitekno hanya menyediakan jasa domain, hosting dan Franchise usaha website dan kami tidak membuat suatu perjanjian terhadap isi/content website dari perusahaan atau klien tersebut.



Perjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, juga demi keamanan & keleluasaan pelanggan dalam menggunakan servis sitekno.

  1. www.sitekno.com adalah website resmi PT.SITEKNO dalam penjualan jasa Pembuatan Website atau Blog secara otomatis yang ditunjang dengan sistem referral dalam penjualanya.

  2. Member dilarang menggunakan server Sitekno untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal pelanggan atau hukum internasional. Sitekno tidak bertanggung jawab atas isi website atau blog Member, Member bertanggung jawab sepenuhnya atas isi website dan blognya sendiri (termasuk username & password yang dipegang Member menjadi tanggungjawab Member sendiri).

  3. Member dilarang menyimpan file atau menyebarkan/mendistribusikan content yang secara langsung atau tidak langsung mengandung:


    • Mp3 Files atau sejenis.(kecuali file / datanya disimpan diluar sehingga yang di masukan berupa links atau embed scripts)

    • Pirated Software.

    • Plagiat Software/Website.

    • Program Hackers & Phreaking atau arsip.

    • Warez Sites.

    • IRC Bot, BNC, Egg Drop, dll.

    • Isi situs melanggar copyright/hak patent.

    • Menggunakan server sitekno untuk situs dewasa/porno &  perjudian online

    • Video / Audio Streaming. (kecuali file / datanya disimpan diluar sehingga yang dimasukan berupa links atau embed scripts)



  4. Jika sitekno menemukan sebuah account menggunakan resource yang berlebih dan memberatkan server, maka sitekno berhak menonaktifkan account tersebut untuk sementara, dan memberikan peringatan kepada pemilik account. Dan account tersebut bisa dibuka kembali setelah ada kesepakatan.


  5. Dilarang mencoba merusak, memasuki, menggandakan, mencoba mengganti data & system yang berada di server sitekno yang bukan merupakan hak dari member bersangkutan, atau melakukan hal-hal yang dapat dikategorikan merugikan sistem milik sitekno.

  6. Dilarang mencoba merusak, mencoba mengganti data & system server milik pihak ketiga melalui server sitekno.

  7. Dilarang mengirimkan E-mail Spam dan atau massmail (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak sitekno) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server sitekno maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang SPAM juga tidak diperbolehkan hosting di sitekno.

    Apabila pelanggan melakukan SPAM maka account pelanggan akan langsung diblokir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pelanggan harus membuat perjanjian tertulis di atas segel disertai fotokopi KTP pelanggan dan dikirimkan via pos ke alamat sitekno bahwa pelanggan tidak akan mengulangi perbuatan SPAM tersebut & bersedia ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Apabila peringatan sitekno tidak diresponse dalam waktu 2 minggu maka account member akan kami tutup.

  8. Dilarang menjual web space, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dll ke pihak lain tanpa izin tertulis dari sitekno.

  9. Dilarang menggunakan kartu kredit palsu atau kartu kredit milik orang lain tanpa seijin pemilik kartu kredit.

  10. Dilarang menggunakan isi dari website sitekno tanpa seizin sitekno. Termasuk text, image/gambar, atau file lainnya.

  11. Dilarang menggunakan layanan sitekno untuk kegiatan menjual atau membeli produk, barang atau layanan yang dapat merugikan pihak lain atau untuk tujuan penipuan.

  12. Member diwajibkan mendaftarkan email yang masih berfungsi dikarenakan email tersebut akan digunakan untuk informasi account anda.

  13. Dana yang telah dibayarkan kepada sitekno tidak dapat ditarik kembali jika pelanggan sudah melakukan aktivasi keanggotaan dikarenakan dana tersebut sudah digunakan untuk membiayai pembelian domain dan hosting untuk website dan keanggotaan pelanggan.

  14. Member bertanggung jawab penuh atas maintenance dan keamanan data websitenya masing-masing.

  15. Member berhak untuk tidak memperpanjang atau memperpanjang domain dan keanggotaannya.

  16. Member bertanggung jawab untuk mengatur penggunaan kapasitas penyimpanan agar tidak melebihi dari batas yang ditentukan.

  17. Member bertanggung jawab penuh terhadap semua informasi yang ditampilkan, disimpan atau dikirimkan dari websitenya masing-masing.

  18. Sitekno berhak menuntut ganti rugi apabila ada member yang mencemarkan nama baik sitekno di media masa, di forum, maliling list atau sejenisnya.

  19. Sitekno berhak menolak permintaan member untuk mengeluarkan data perusahaan sitekno dalam bentuk apapun yang bukan merupakan hak member.

  20. Sitekno berhak menonaktifkan website yang terdeteksi melakukan aktivitas yang membutuhkan resource sangat besar seperti apache, mysql, mail dan lain lain yang dapat menyebabkan server down.

  21. Sitekno berhak menampilkan alamat website pelanggan di customer list sitekno.

  22. Sitekno tidak dapat mengembalikan uang member apabila terjadi musibah, kerusuhan, atau segala hal yang tidak diinginkan yang diluar batas kemampuan sitekno.

  23. Nama domain yang telah dibeli tidak dapat ditukar dengan nama domain lain, jika member ingin mengganti nama domain maka member tersebut harus membeli nama domain baru.

  24. Pelanggan tidak dapat menyalahkan pihak sitekno apabila nama domain yang ingin dibeli ternyata telah dibeli oleh pihak lain.

  25. Pelanggan sebagai pemilik dari nama domain bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang ditimbulkan dari penyalahgunaan nama domain tersebut. Dan pelanggan wajib mentaati peraturan yang telah ditentukan oleh domain registrar bersangkutan karena pihak sitekno hanya membantu pelanggan dalam pendaftaran nama domain saja.

  26. Sesuai dengan aturan dari registry domain, apabila nama domain anda telah expire/jatuh tempo lebih dari 30 hari maka pihak registrar akan menyerahkan nama domain anda kembali ke registry sehingga status domain anda berubah menjadi redemptionperoid. Pihak registry akan hold nama domain anda sampai lepas/available. Dan dalam kurun waktu tersebut pihak sitekno tidak dapat membantu anda memperpanjangnya.

  27. Keanggotaan sitekno adalah terbuka bagi masyarakat umum dan tidak memandang latar belakang apapun dimana calon anggota tersebut merupakan pengusaha mandiri dan bukan sebagai karyawan atau staff PT.SITEKNO.

  28. Pendaftaran keanggotaan sitekno hanya dapat dilakukan secara online melalui www.sitekno.com dan apabila ada yang melakukan pendaftaran diluar ketentuan ini pihak sitekno tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang ditimbukan dari kesalahan tersebut.

  29. Calon pelanggan wajib mengisi data keanggotaan secara benar, dan apabila ada kesalahan dalam pengisian data keanggotaan pihak kami tidak bertanggung jawab.

  30. Setiap member wajib menjaga kerahasiaan dari serial number dan pin yang tertera pada staterkit pada saat pendaftaraan keanggotaan karena apabila terjadi kerugian yang ditimbulkan karena kelalaian dalam menjaga pin dan serial tersebut tidak menjadi tanggung jawab sitekno.

  31. Semua anggota yang bergabung wajib memiliki sponsor karena system kami memiliki system marketingplan yang sudah baku dan sponsor dan calon anggota tersebut di anggap sudah mengerti segala ketentuan dan resiko yang menyertai dalam keanggotaan ini.

  32. Anggota berhak mendapatkan bonus yang didapatkan dari menjalankan marketingplan yang dibuat oleh PT.SITEKNO.

  33. Setiap member diharapkan menggunakan nomor rekening atas nama sendiri, dan apabila ada anggota yang menggunakan nomor rekening lain yang tidak sesuai dengan namanya maka system kami hanya membaca nama yang dicantumkan, dan bonus akan ditransfer ke nomor rekening tersebut.

  34. Jika sitekno menemukan ada kecurangan dari anggota yang merugikan anggota lainnya atau merugikan PT.SITEKNO baik secara moral ataupun material maka kami berhak menonaktifkan website dan keanggotaan member bersangkutan.

  35. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji janji atau apapun yang dilakukan member yang diluar ketentuan marketingplan yang telah kami buat.
  36. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.

  37. Website resmi perusahaan PT.SITEKNO adalah www.sitekno.com , www.sitekno.co.id , www.sitekno.net dan www.sitekno.org kami tidak bertanggung jawab terhadap informasi atau tindakan apapun diluar website resmi perusahaan.
  38. Member sitekno diberi kebebasan seluas-luasnya untuk menjalankan bisnis selain sitekno, karena sitekno hadir sebagai pelengkap dan penunjang bisnis Anda

  39. Semua anggota sitekno wajib mentaati semua aturan yang dibuat oleh PT.SITEKNO.
  40. Domain terhitung aktif dari tanggal aktifasi keanggotaan sitekno webmatic.bukan dari pada saat pengisian nama domain.




SITEKNO - Mon, 18 Jun 2012 @14:48

 

Saya Tidak Setuju

 

Sign In

image

Partner

Copyright © 2009 · PT SITEKNO · All Rights Reserved

Optimized for Mozilla/Gecko on 1024x768 screen resolution

Version 8.11

Home · Distributor · Bantuan · Legalitas · Privasi · Layanan · Peraturan


Sun, 23 Nov 2014 @11:38 (+0700) · 54.211.73.232

page generated in 0.000237 seconds